rss

Kamis, 03 Desember 2009

Ciri – Ciri PIN Blackberry Kloning

Blackberry…wooww!!!Salah satu smartphone yang mempunyai begitu banyak feature – feature yang mantafff..setiap blackberry mempunyai PIN yang berbeda dimana PIN tersebut digunakan sebagai security. Sehingga apabila terdapat PIN yang sama atau aneh bisa dipastikan bahwa PIN tersebut hasil kloning dan akan segera diblock oleh Pihak Blackberry. Blackberry kloning ini masih dapat digunakan untuk nelpon dan sms tetapi kita tidak dapat menggunakan semua feature – feature yang disediakan. Sebagai bahan pengetahuan Berikut ciri – ciri PIN Blackberry hasil kloning :


1. PIN berkepala 20
Handheld Blackberry bisa dibagi 2 generasi. Generasi pertama adalah yang masih menggunakan trackwheel, sedangkan generasi keduanya sudah menggunakan trackball. Handheld generasi pertama memiliki PIN yang kepalanya berangka 20, sedangkan handheld generasi kedua yang banyak beredar saat ini nomor PIN-nya pasti berkepala 24 ato 25. Apabila mendapatkan Blackberry baru dengan kepala PIN 20, dapat kita pastikan bahwa PIN blackberry tersebut hasil Kloning.
2. PIN Berkepala 3
Blackberry yang mempunyai PIN berkepala 3 hanya blackberry versi CDMA, sehingga apabila teman – teman mendapati PIN Blackberry GSM dengan PIN berkepala 3 sudah dapat dipastikan PIN adalah hasil Kloningan.
3. PIN berkepala 4
PIN Blackberry berkepala 4 adalah Blackberry yang hanya bekerja pada jaringan IDENT yang hanya dirilis oleh Amerika. Jika PIN tersebut berada pada handheld versi GSM tentu saja berasal hasil kloningan

Untuk PIN Normal berkepala 24 ato 25.sebaiknya berhati – hati apabila membeli blackberry, belilah pada tempat terpercaya.

Dikutip dari majalah FORSEL.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

test


Posting Komentar

Ingin Berlangganan Artikel Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tukeran Link Yuk...



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Blog Taufiq Amar

tinggalkan pesan yach

 

Google Follow

Banner Sahabat

Artikel - Info - Tips & Trik - Music - Bisnis - Download

berpikir positif

banner angingmammiri

Create your own banner at mybannermaker.com!




Tips & Trik belajar nge-blog