rss

Sabtu, 29 Maret 2008

Nama Akun Berbahasa Indonesia

Memang menyenangkan jika kita memiliki system operasi yang memiliki tampilan sesuai dengan yang kita inginkan. Lebih menyenangkan lagi jika system operasi tersebut memiliki jenis bahasa yang sama dengan kita.

Tips berikut merupakan cara mengubah nama akun guest dan administrator pada Windows XP. Kegunaannya yaitu memberitahu kepada pengguna orang awam agar tidak salah pilih akun ketika login ke windows xp. Apalagi jika pengguna awam tersebut kurang mengerti bahasa inggriss, tentu tips berikut ini akan sangat mempermudah mereka dalam memilh akun yang benar.

  1. Buka MMC ( Microsoft Management Console ) melalui Run yang terdapat di start menu. Caranya yaitu klik start > run setelah itu ketikkan MMC lalu klik OK.
  2. Pada jendela MMC pilih file lalu pilih Add/Remove Snap-in…( Crtl + M ).Kemudian pilih tab ( standalone ). Lalu klik Add
  3. Maka jendela Add Standalone Snap-in akan segera muncul.Pada bagian Available Standalone Snap-in pilih Group Policy Object akan muncul, kemudian klik finish.
  4. Klik close pada jendela Add Standalone Snap-in. Setelah itu klik OK pada jendela Add/Remove Snap-in.
  5. Pada jendela console 1 pilih Local Computer policy > Computer Configuration > Windows Settings > Security Settings > Local Policies > Security Options. Kemudian cari dan klik dua kali di pilihan Accounts:Rename administrator account.
  6. Jendela Accounts:Rename administrator account akan terbuka. Langkah selanjutnya yaitu ubah nama Administrator menjadi nama yang paling anda sukai, mis : pengelola. Setelah itu klik OK.
  7. Cara diatas merupakan cara untuk mengubah nama akun administrator, sedangkan untuk mengubah nama akun Guest yaitu dengan memilih Accounts:Rename guest account. Kemudian ubah namanya seperti langkah – langkah yang telah dijelaskan seperti di atas.

Yonatan Prasdikatama

0 komentar:


Posting Komentar

Ingin Berlangganan Artikel Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tukeran Link Yuk...



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Blog Taufiq Amar

tinggalkan pesan yach

 

Google Follow

Banner Sahabat

Artikel - Info - Tips & Trik - Music - Bisnis - Download

berpikir positif

banner angingmammiri

Create your own banner at mybannermaker.com!




Tips & Trik belajar nge-blog