rss

Jumat, 14 November 2008

Seri Terbaru Game World of Warcraft Bikin Heboh

London - Seri terbaru dari game online terpopuler dunia World of Warcraft, dengan tajuk "Wrath of the Lich King" siap dimainkan. Di Inggris dan Amerika Serikat, peluncuran game baru ini membuat heboh. Ribuan orang antre untuk membelinya.

Bahkan, seperti dikutip detikINET dari TechRadar, Jumat (14/11/2008), antrean 2000-an orang yang mengular di London, di depan kawasan toko elektronik dinilai lebih banyak ketimbang antrean saat dirilisnya Apple iPhone ataupun konsol Playstation 3.



Adapun di New York,Amerika Serikat, antrean yang terjadi juga tak kalah panjang. Banyak orang rela berdesak-desakan di depan toko video game untuk segera mendapatkan kopi Wrath of the Lich King.

Tidak mengherankan memang karena WoW adalah game online yang paling digemari di planet bumi, dengan sekitar 11 juta gamer aktif memainkannya. WoW sendiri dirilis pada tahun 2004 dan meraih puncak ketenaran dalam waktu relatif singkat.

Adapun dalam seri terbaru Wrath of the Lich King tersebut, para gamer akan dibawa ke area baru di dunia fiksi Azeroth dengan berbagai fitur anyar. Juga terdapat karakter baru yang bernama Death Knights.

Analis industri memperkirakan Wrath of the Lich King bakal terjual 5 juta kopi di bulan pertama. Prediksi itu tampaknya bakal terwujud karena seri sebelumnya, The Burning Crusade yang dirilis Januari 2007 juga laris terjual 2,4 juta kopi di hari pertama saja.


0 komentar:


Posting Komentar

Ingin Berlangganan Artikel Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tukeran Link Yuk...



Copy kode di bawah masukan di blog anda, saya akan segera linkback kembali

Blog Taufiq Amar

tinggalkan pesan yach

 

Google Follow

Banner Sahabat

Artikel - Info - Tips & Trik - Music - Bisnis - Download

berpikir positif

banner angingmammiri

Create your own banner at mybannermaker.com!




Tips & Trik belajar nge-blog